Aku dan Islam

Perjalanan Mencari Kebenaran Sejati

Dunia Tanpa Negara Yahudi

Posted by anurachman pada April 29, 2009

Yahudi di dunia dalam kepanikan yang luar biasa. Kepanikan ini  sebenarnya dipicu oleh ulah zionis yahudi Israel sendiri yang berlaku anarkis. Kebiadaban zionis Israel membuat dunia semakin memojokkannya. Sikap anti-semit saat ini menuju ke puncaknya, dan merupakan periode terburuk yang dialami oleh orang-orang yahudi, sejak kebangkitan gerakan anti-semit pada tahun 1930.

Gerakan anti-Yahudi ini menghebat dan berlangsung terus dan terus, hingga baik Israel maupun AS pelindung negara Zionis itu, harus mengeluarkan pernyataan gegabah yang justru menjadi bahan tertawaan banyak orang, “Siapapun yang mempunyai sikap anti-Semit di dunia internasional, akan mendapatkan sanki berat dan legal!”, demikian Senator AS, Daniel Moynihan.

Pernyataan Moynihan itu disambut dengan adem-ayem. Ini betul-betul dramatis dramatis. Di mana pernyataan Senator  Patrick Moynihan, yang sangat pro-Israel, tidak mendapat sambutan publik. Bahkan dianggap sebagai angin lalu yang sangat tidak penting.

Saat ini kitamendengar begitu banyak tokoh agama, terutama dari kalangan Kristen, dan katolik,  yang disebut murtad oleh gereja. Hal ini terjadi di Vatikan dan Argentina belum lama berselang. Uskup Williamson, yang secara terbuka menolak holocaust, dan menyebutkan perisitwa itu hanyalah dilebih-lebihkan, diusir dari Argentina.

Perbedaan anti-Semit lama dan baru sendiri bergesekan demikian kuat. Per Ahlmark, mantan pemimpin Partai Liberal Swedia mengatakan, “Dulu, anti-Semit hanya menyerang Yahudi per-individu saja. Sekarang, anti-Semit berlaku secara kolektif, untuk semua orang Yahudi tanpa pandang bulu, dan lebih tegasnya lagi, ditujukan pada negara Israel. Dulu, kita mengenal istilah Judenrein, atau dunia tanpa orang Yahudi. Sekarang kita mengenal Judenstaatrein, dunia tanpa negara Yahudi.

Sedemikian mengerikannya gerakan anti-Semit di Barat, hingga 125 anggota Parlemen dari berbagai negara yang menjadi sekutu Israel harus mengemis membuat proposal yang berisi tentang tuntutan mereka yang menolak anti Semit.

Namun toh, dunia terlanjur muak dan melihat Yahudi sebagai durjana sepanjang masa. Gerakan anti-Semit bahkan telah berubah menjadi lebih besar menjadi tiga manifestasi sikap.

Pertama, sanksi-negara. Beberapa negara sudah mulai menunjukan keberanian untuk menelikung Yahudi. Turki dan Iran adalah contoh yang begitu jelas. Kejadian beberapa waktu lalu, sepanjang jalan di Iran telah dipenuhi dengan coretan banner “Hapus Israel dari Peta!” dan mendengung-dengungkan Israel sebagai “Kanker ganas” serta melabeli orang Yahudi sebagai “Iblis Gentayangan.”

Gerakan anti-Semit yang kedua tertuang dalam platform dan kebijakan yang berada dalam organisasi seperti Hamas, Jihad Islam, Hizbullah, dan Al-Qaida yang telah menetapkan kehancuran Israel.

Dan yang ketiga, merebaknya fatwa agama yang disampaikan di masjid dan media, bahwa Yahudi dan Yudaisme adalah musuh Islam, hingga patut dilawan dengan segala cara: ekonomi, media, dan juga senjata.

Dengan ketiga manifestasi itu, tak pelak dunia telah menyudutkan bangsa Yahudi pada posisi yang sesempit-sempitnya.
Sekarang, semua bangsa Yahudi tengah tiarap, menghina-dinakan mereka sendiri untuk memalsukan diri mereka menjadi apa dan siapa saja, seperti yang juga dilakukan oleh nenek moyang dahulu ketika mereka sedang terjepit.

Anti-Semit sekarang ini begitu deras bagai air bah karena para pelakunya adalah generasi baru, atau orang-orang baru yang tadinya sama sekali tidak menyadari adanya Yahudi yang licik dan berekor banyak.

Anti-Semit sekarang justru banyak dimulai di kampus-kampus seperti Amerika Utara dan Eropa, terutama di Inggris. Dunia mulai mengendus bahwa Israel adalah sebuah negara yang sangat “apartheid” . Setelah gelombang Israel adalah negara apartheid, dunia bahkan sudah menyebut Israel sebagai negara Nazi yang baru.

Tak ada perdebatan. Tak ada yang menyangkal. Alasan Yahudi untuk melindungi diri semakin membuat blunder langkah mereka. Dan percaya atau tidak, perlawanan terhadap Yahudi baru saja dimulai.
(eramuslim.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: