Aku dan Islam

Perjalanan Mencari Kebenaran Sejati

Puisi Untuk Ibu

Posted by anurachman pada April 27, 2009

istirahat habis main.......

sembilan bulan sepuluh hari
kau membawa ku dalam rahimmu
tanpa sedikitpun keluh kesah dan tangis
terbersit dalam hatimu

rasa sakit dan rasa payah
kau lalui untuk kelahiranku
bahkan berkorban nyawa
kau relakan untukku

kau jaga aku siang malam
dalam kehidupan awalku
tiada sedih kau pancarkan
meski tak istirahat sedetikpun

kau bimbing aku
kau jaga aku
hingga sepanjang hidupmu
tanpa letih di hatimu

begitu besar jasamu
begitu agung pengorbananmu
tiada meungkin aku mampu
membalas jasamu ibu…….

Satu Tanggapan to “Puisi Untuk Ibu”

  1. maryani&ayu said

    kta-kta yang sngat bgus…..
    krna itu s’mua bsa membka hti pra ank-ank……
    truskan,,,,,,ha,,ha,,ha

Tinggalkan Balasan

 
